Jual Grosir Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna Harga Murah di Bandung

Jual Grosir Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna Harga Murah di Bandung

Jual Grosir Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna Harga Murah di Bandung, Info Sms/telp/wa/line Wa: 081320633309
Bbm: D197AB66
Line id: ryqarea

.

jual grosir kaos kaki pendek jempol polos warna harga murah di bandung

Kaos Kaki Muslim dan Muslimah saat ini telah menjadi trends tersendiri khususnya di bidang Fashion, bukan hanya sebagai alat pelidung kaki atau aksesoris dalam menambah gaya dalam Berpakaian para wanita muslimah semata, akan tetapi telah menjadi trends tersendiri baik di wanita maupun pria yang menggunakan Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna yang elegant dan cocok di gunakan untuk Semua Kalangan.

 

 

 

Kaus Kaki Pendek Jempol Polos Warna terdiri dari variant warna yang menarik di mulai dengan warna-warna dasar, seert:

  • Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna Hitam
  • Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna Putih
  • Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna Coklat Kulit
  • Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna Kuning Muda
  • Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna Merah Muda (pink)
  • Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna Abu-abu Muda dan Abu Tua (light Gray dan Dark Gray
  • Serta Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna-warna Menarik lainnya.

Jual Grosir Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna Harga Murah di Bandung

Kaos Kaki Pendek Jempol Polos warna terdiri dari berbagai jenis,model dan ukuran, hal ini di sesuaikan dengan Pilihan serta Perkembangan Trends Kaos Kaki, dari Mulai

  • Kaos Kaki Jempol Mata Kaki (panjangnya semata kaki)
  • Kaos Kaki Jempol yan sebetis
  • Dan Kaos Kaki Jempol yang Panjang.

Kaos Kaki Jempol Polos Warna Produksi dari Kami distributorkaoskaki.com terbuat dari bahan  yaitu perpaduan antara benang katun spandek ang di campur dengan bahan benang nylon dengan komposisi yang sesuai serta di proses melalui mesin canggih yang telah menggunakan sistem komputerisasi, sehingga menghasilkan kaos kaki Jempol Polos Warna yang bukan hanya nyaman, enak serta aman di gunakan. akan tetapi pula kaos kaki tersebut begitu lembut dan lentur.

Sebagai salah satu Produsen dan Grosir Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna yang berlokasi di Kota Bandung, kami melayani pejualan baik secara eceran atau partai yang di kirim ke berbagai kota dan kabupaten di wilayah Indonesia, dengan plihan jasa ekspedisi baik yan telah bekerjasama dengan kami, maupun ekspedisi yang di tentukan oleh Anda Sendiri.

Jual Grosir Kaos Kaki Pendek Jempol Polos Warna Harga Murah di BandungKaos Kaki Kini Bukan Hanya semata-mata khusus untuk kaum muslim dan muslimah yang berfungsi sebagai salah satu alat atau bagian untuk menutup aurat khususnya di kalangan wanita muslimah, akan tetapi kini kaos kaki telah menjadi bagian gaya hidup dan trends tersendiri di bidang Fashion, selain itufungsi lainnya adalah untuk:

  • Melindungi gesekan antara kaki dengan alas kaki seperti sepatu atau sandal yang dapat terhindar dari kemungkinan lecet yang di akibatkan gesekan tersebut.
  • Melindungi kaki dari Cuaca Panas maupun Hujan, sehingga Kaki Tetap Lembab dan lembut tidak mengering yang di akbatkan oleh cuaca.
  • Bahan yang Lembut dan Nyaman serta menyerap lkeringat, sehingga dapat mengurangi bagi anda yang mempunyai masalah keringat berlebih di bagian kaki khususnya.
  • Dapat di jadikan bagian dari gaya berbusana anda yang di sesuaikan dengan pakaian yang anda kenakan dengan pilihan dan variant warna yang menarik.

Selain fungsi-fungsi serta manfaat dari kaos kaki tersebut yang telah di uraikan seperti di atas. Kami Menjamin an memberi Garansi Jika Kaos Kaki kami dengan kualitas yang baik dan terbuat dari bahan pilihan yang melalui Proses pembuatan dengan Mesin yang Telah terkomputerisasi, kami memperhatikan juga mengenai harga jual yang cukup Kompetitif atau dengan kata lain Produksi Kaos Kaki dari Kami termasuk Kategori Harga Murah atau Bahkan Termurah di bandingkan dengan kaos kaki lainnya dengan Kualitas dan Motif yang sejenis yang banyak beredar di pasaran Kota-kota Besar Indonesia.

Untuk Itu Segera Hubungi Kami Baik Melalui Telepon, SMS/WA di Nomer +6287822557805 atau bisa juga Melalui BBM Bbm 2B0F849A.

Selain itu tersedia pula kaos Kaki Jenis kaos Kaki Lainnya seperti:

  • Kaos Kaki Jempol Motif Batik
  • Kaos Kaki Jempol Motif Bunga
  • Kaos Kaki Wudhu
  • Kaos Kaki Muslim dan Muslimah untuk Keperluan Haji dan Umrah
  • Kaos Kaki Anak Karakter
  • Kaos Kaki Sekolah Hitam Putih
  • Kaos Kaki Olahraga, Kaos Kaki SPort dan jenis kaos kaki lainnya.

Kami Juga Sebagai Produsen dan Grosir Kaos Kaki Menerima dan Melayani Pembuatan Kaos Kaki Berbagai Jenis dan Motif yang di sesuaikan dengan Kaeinginan dan Desain yang anda Miliki, Mulai dari Pembuatan Kaos Kaki Sekolah Logo sampai dengan Kaos Kaki Bola, bahkan kaos Kaki Untuk Distro dan Kaos Kaki Jenis Custom lainnya, Dengan harga yang kompetitif di sesuaikan dengan budget yang anda miliki, segera Konsultasikan Keinginan dan Impian anda untuk Membuat kaos Kaki dengan desain dan Merek atau Brand yang anda Miliki. jangan segan atau ragu untuk melakukan Konsultasi kepada kami, karena kami akan senang hati untuk mewujudkan Impian dan Keinginan anda dalam hal Pembuatan Kaos Kaki yang anda Inginkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *